7 Motif Legging yang Sedang Ngetrend, Mana Pilihan Anda?

Siapa yang tidak kenal dengan jenis celana yang satu ini? Hampir sebagian besar wanita tentu memiliki celana legging. Celana legging sendiri memiliki karakter yang unik dibandingkan dengan jenis celana lainnya di mana celana ini memiliki sifat elastis. Selain itu, celana legging ini juga dapat menemani aktivitas santai.

7 motif celana legging populer

Biasanya celana legging hadir dalam warna hitam atau polos saja, tetapi saat ini celana legging juga telah hadir dengan berbagai macam warna dan motif yang unik dan menarik. Seperti 7 koleksi motif legging yang sedang ngetren di bawah ini, bisa anda andalkan.

1. Motif Macan
Motif legging yang pertama ini mengadopsi motif kulit hewan yaitu macan tutul. Memang saat ini ada berbagai macam desain pakaian yang telah memanfaatkan motif macan tutul ini untuk membuat tampilannya lebih menarik. Itu pun juga diterapkan dalam pembuatan celana legging di mana anda akan menemukan motif yang unik layaknya kulit Macan.

Bagi anda yang percaya diri, celana ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemani aktivitas anda dan padukan dengan sepatu boot bisa menjadi pilihan terbaik.

2. Legging Motif Abstrak
Selain terdapat motif yang jelas, anda terkadang juga akan menemukan legging dengan motif abstrak atau tidak jelas. Walaupun motif yang terdapat pada legging tersebut tidak bisa dijelaskan, tetapi motif abstrak ternyata juga dapat memberikan keunikan tersendiri pada sebuah celana legging. Seperti motif yang terdapat pada gambar dimana memiliki tampilan kekinian dan anak muda.

3. Motif daun
Masih ada motif unik dan menarik lainnya yang dapat anda temukan pada celana legging seperti motif yang kali ini. Anda bisa menemukan motif daun yang menghiasi seluruh bagian celana. Celana ini sangat cocok untuk menemani aktivitas santai anda. Selain itu, bagi anda yang menyukai fashion item penuh warna, celana legging ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda.

Baca Juga  Tips Cara Memperbaiki Lemari Pakaian Anda

4. Motif unik monokrom
Mengadopsi warna monokrom, celana legging ini hadir dengan motif yang cukup unik yang akan membuat penampilan anda semakin menarik. Semakin banyaknya permintaan para pemakai legging maka motif legging juga hadir dalam bentuk yang beraneka ragam. Seperti motif yang terdapat pada gambar ini.

Legging ini sangat cocok untuk menemani aktivitas santai anda dan bisa anda kombinasikan dengan atasan berwarna gelap.

5. Motif garis
Baju dengan motif garis memang sedang populer belakangan ini. Tidak heran banyak sekali produsen pakaian ataupun konveksi yang memproduksi baju dengan motif garis ini. Selain atasan yang memiliki motif garis, ternyata saat ini celana legging juga telah hadir dalam motif garis yang unik dan menarik seperti motif yang satu ini. Motif vertikal akan membuat penampilan anda terlihat semakin menarik.

6. Motif polkadot
Masih ada lagi motif celana legging yang unik dan menarik yaitu motif polkadot. Polkadot sendiri merupakan motif berbentuk lingkaran kecil yang terdapat pada seluruh bagian legging. Jenis celana yang satu ini sangat cocok untuk menemani segala macam aktivitas santai anda.

7. Motif etnik
Ada pilihan lainnya bagi anda yang ingin memiliki celana legging dengan motif yang unik. Cobalah untuk memilih legging dengan motif etnik seperti pada gambar. Pada umumnya, motif etnik ini akan mengadopsi beberapa jenis kain tradisional yang berasal dari negara tertentu atau daerah tertentu. Celana ini akan cocok bagi anda yang menyukai nuansa tradisional tetapi tetap ingin tampil kekinian.


Dari 7 motif celana legging di atas, manakah yang menjadi pilihan anda untuk menemani aktivitas santai anda?


Susan Bachtiar

Susan Bachtiar

Travel fanatic. Introvert. Internet trailblazer. Twitter advocate. Organizer. Troublemaker. General analyst.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *