Dress Pesta Pendek Dengan Desain Cantik Untuk Anda

Ada berbagai macam pilihan fashion item yang bisa dipilih oleh para wanita. Dibandingkan dengan pria fashion item para wanita memang lebih komplit. Salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh para wanita adalah dress. Saat ini ada berbagai macam dress yang bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda, baik itu untuk penampilan yang kasual ataupun formal.

Desain dress untuk pesta

Salah satu fungsi yang cukup populer dari penggunaan dress adalah digunakan untuk menemani para wanita untuk pergi ke pesta. Jika anda ingin mengenakan dress ke pesta maka ada baiknya untuk memperhatikan beberapa desain dress pesta di bawah ini, tentu untuk membuat penampilan anda semakin menarik.

1. Dress pesta dengan desain tidak simetris
Saat ini memang tidak ada batasan-batasan tertentu dalam menciptakan desain dress yang bisa menjadi pilihan yang baik sebagai desain teras yang satu ini gimana bentuknya tidak simetris terutama pada bagian bawahnya.

Dress ini didesain dengan bawahan diatas lutut dan dibawah lutut. Kendati demikian dengan menggunakan dress ini anda tetap bisa tampil menawan. Jangan lupa untuk memilih warna bahan yang sesuai dengan warna kulit anda sehingga penampilan anda semakin lengkapi.

2. Dress dengan lengan Sabrina
Saat ini memang lengan Sabrina tengah populer belakangan ini termasuk untuk penerapan lengan Sabrina dalam dress pesta. Lengan Sabrina sendiri merupakan lengan yang berada di bahu atas.

Dan bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin tampil feminim. Desain dress yang satu ini akan memanfaatkan kain brokat dengan kain katun. Kain katun sendiri digunakan untuk bagian dalaman agar tidak nerawang.

3. Dress dengan ekor
Pilihan dress berikutnya yang cukup populer bagi kalangan masyarakat adalah dress pesta yang menampilkan desain ekor di belakangnya. Pada umumnya desain dress yang satu ini akan menampilkan bagian depan yang sedikit pendek dibandingkan dengan bagian belakangnya.

Bagi Anda yang tengah bingung mencari inspirasi dress ekor pesta, desain yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengkombinasikan antara kain katun dengan kain brokat yang terdapat pada bagian atas dengan ekor yang pendek akan menambah kesan feminin tersendiri.

Baca Juga  Inspirasi Desain Dress Lengan Panjang Terbaru

4. Dress pendek selutut
Ada berbagai macam warna untuk menciptakan dress pesta impian anda, termasuk warna pastel seperti yang ditampilkan oleh para desainer dress yang satu ini. Tentu memiliki desain yang cukup unik dan memanfaatkan bahan warna pastel.

Desain ini akan menampilkan dress lengan panjang selutut dan pada bagian pinggangnya yang terdapat pita berbentuk sederhana.

5. Lengan pendek simple
Memang saat ini ada berbagai macam pilihan dress pesta yang bisa anda pilih. Lalu ketika anda hendak memilih dress, maka ada baiknya untuk menyesuaikan dengan tinggi badan Anda. Dress pesta selutut memang menjadi favorit bagi sebagian besar wanita. Saat ini desain yang satu ini memang tetap menjadi yang populer.

Bagi Anda yang menginginkan desain dress berlengan pendek yang simple, maka desain yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Kendati simple tetapi desain dress ini tetap menghadirkan kemewahan tersendiri.

6. Tampil feminim dengan dress berwarna pink
Apakah anda ingin menghadiri pesta pernikahan dan ingin memakai dress yang akan membuat penampilan anda semakin terlihat feminim? Maka anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan dress yang satu ini. Menambah warna pink pada seluruh bagian dress dijamin akan membuat penampilan anda semakin cantik.

7. Dress pesta dengan warna hitam akan membuat penampilan semakin elegan
Yang satu ini juga menjadi pilihan yang tepat terutama bagi Anda yang menginginkan penampilan elegan dengan warna gelap.

8. Mewah dengan dress berwarna gold
Bagi Anda yang menginginkan penampilan mewah saat hendak datang ke pesta masa bisa mempertimbangkan disentris yang satu ini di mana akan menampilkan kesan mewah.


Bagaimana anda sudah menentukan pilihan dress mana yang akan membuat penampilan anda semakin lawan ketika datang ke pesta?


Susan Bachtiar

Susan Bachtiar

Travel fanatic. Introvert. Internet trailblazer. Twitter advocate. Organizer. Troublemaker. General analyst.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *