Hendak Hangout? Ini dia Inspirasi Tas Hangout Untuk Anda

Salah satu kegiatan yang paling seru yang bisa dilakukan bersama sahabat adalah hangout. Ada banyak pilihan tempat hangout menarik yang bisa anda pilih, mulai dari pusat perbelanjaan hingga tempat wisata. Tentunya ketika hangout anda akan membawa barang penting anda seperti ponsel, dompet dan barang penting lainnya. Tidak heran, apabila anda harus memilih jenis tas yang tepat

Tas Hangout Terbaik Untuk anda

Ketika anda pergi hangout, ada baiknya untuk memilih jenis tas yang tepat agar membuat penampilan anda semakin menawan. Selain itu, tidak lupa untuk membawa tas yang tidak berlebihan ketika akan pergi hangout. Biasanya, tas hangout hadir dalam desain yang simple tetapi tetap menghadirkan sisi menawan. Apa saja model tas hangout terbaik tahun ini? Berikut ini pilihannya.

1. Tas Hangout Rajut
Tas hangout rajut ini juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk menemani anda pergi hangout bersama teman ataupun keluarga. Selain itu, desain tas rajut ini juga telah hadir dalam berbagai macam model.

Tetapi ada baiknya untuk memilih desain tas rajut yang simpel seperti desain tas rajut yang menghadirkan satu ruang saja. Desain tas seperti ini sangat cocok bagi anda yang tidak suka untuk membawa barang berlebihan ketika hangout.

2. Tas Berwarna Cokelat
Selain desain yang unik, anda juga tidak boleh melewatkan untuk memilih tas dengan warna yang tepat. Salah satu tas yang bisa anda pilih adalah yang memiliki warna gelap. Tas ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam pakaian yang anda kenakan.

Seperti anda bisa memilih tas dengan warna coklat sangat cocok dipadukan dengan dress berwarna gelap seperti hitam. Ada berbagai macam desain tas dengan warna coklat ini.

3. Tas dengan Tali Rantai
Tas dengan tali rantai juga bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda yang akan pergi hangout. Saat ini, ada berbagai macam desain tas yang telah memanfaatkan tali rantai. Kendati demikian, apabila anda tengah mencari tas dengan tali rantai untuk kebutuhan hangout maka ada baiknya untuk memilih desain yang simple. Seperti yang dihadirkan pada desain tas yang satu ini di mana hanya mengkombinasikan dua warna saja dan terdapat satu ruang.

Baca Juga  Ingin Berlibur Ke Eropa Saat Musim Dingin? Cobalah Outfit Musim Dingin Ini

4. Tas dari Rotan
Selain memanfaatkan tas rajut, anda juga bisa memilih tas dari rotan. Tas dengan bahan rotan ini telah hadir dengan banyak model dan desain yang akan membuat anda semakin nyaman ketika pergi hangout.

Sudah tidak sulit lagi untuk menemukan tas rotan ini baik itu secara online ataupun offline. Salah satu tas rotan yang paling terkenal adalah tas rotan yang diproduksi dari Bali. Tas rotan berbentuk lingkaran cukup populer.

5. Tas Rumbai
Ketika anda akan pergi hangout maka anda harus pintar memilih tas seperti apakah yang akan menemani kegiatan hangout anda. Tas berikutnya yang bisa menjadi pilihan adalah sling bag dengan desain rumbai.

Desain yang satu ini akan menerapkan detail rumbai yang terdapat pada bagian kancing tas. Biasanya hadir dalam tali yang terbuat dari kulit ataupun rantai.

6. Tas Slempang Kain
Selain terbuat dari kulit, saat ini juga telah ada tas yang terbuat dari kain seperti kain katun. Tas ini juga akan membuat anda nyaman untuk dibawa menemani anda pergi berjalan-jalan. Biasanya tas ini akan dikombinasikan dengan jenis kain lainnya agar lebih kuat seperti desain tas pada gambar.

7. Tas Model Kantong
Masih ada desain tas lainnya yang bisa anda pilih untuk menemani anda melakukan kegiatan santai anda. Tas tersebut memiliki desain layaknya sebuah kantong dengan desain serut untuk bagian penutupnya.

Tas ini juga akan membuat penampilan anda semakin stylish selama pergi hangout. Biasanya dilengkapi dengan tali panjang lebar ataupun dengan tali rantai.


Anda bisa memilih salah satu desain tas selempang untuk hangout anda bersama teman. Selain itu, pilih tas yang sesuai dengan kebutuhan anda dan dana yang anda miliki karena tidak dipungkiri apabila beberapa model tas memiliki harga yang cukup tinggi.


Susan Bachtiar

Susan Bachtiar

Travel fanatic. Introvert. Internet trailblazer. Twitter advocate. Organizer. Troublemaker. General analyst.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *