Ingin Tampil Casual Dengan Dress? Inilah Inspirasi Desainnya

Selain digunakan untuk pergi ke pesta ternyata juga bisa digunakan untuk menemani anda dengan memiliki tampilan yang kasual. Saat ini memang telah ada banyak dress yang difungsikan untuk penampilan yang kasual. Hal itu pun tidak lain karena keinginan masyarakat yang tetap ingin tampil modis dengan menggunakan dress saat hangout.

Inspirasi desain dress kasual

Nah bagi Anda yang tengah mencari inspirasi desain kaos casual, berikut ini telah kami sajikan beberapa desain dress untuk penampilan casual anda. Anda tetap akan nyaman untuk tampil dengan mengenakan inspirasi desain dress kasual di bawah ini.

1. Hangout Bersama Teman Dengan Desain Dibawah ini
Apakah anda ingin hangout bersama teman Anda yang ingin mengenakan dress untuk mendapatkan penampilan yang semakin feminim? maka anda bisa mempertimbangkan untuk mengenakan desain dress yang satu ini.

Desain dress kasual yang satu ini sangat sederhana dan memadukan dua warna saja. Lengkapi penampilan anda dengan mengenakan sepatu sneaker terutama bagi Anda yang ingin mendapatkan penampilan sporty.

2. Dress kasual dengan pita di pinggang
Dress berikutnya yang bisa menjadi pilihan terbaik menemani anda pergi jalan-jalan adalah desain yang satu ini, dimana desain yang satu ini juga akan membuat penampilan feminim Anda semakin terlihat dengan adanya ikat pinggang yang dibentuk seperti pita.

Walaupun terdiri dari satu warna saja, tetapi ini akan membuat anda terlihat semakin menawan dan apabila anda pergi saat siang hari maka bisa melengkapi dengan kacamata.

3. Lengkapi dress anda dengan sepatu boots
Salah satu kekacauan yang dapat membuat penampilan anda semakin menarik adalah adanya sepasang sepatu yang anda kenakan. Dan desain cross yang satu ini juga sangat tepat untuk anda pilih terutama apabila dress akan dikombinasikan dengan sepatu boot.

Anda bisa memilih dress yang memiliki desain seperti pada gambar dan padukan dengan sepatu boot berwarna gelap akan membuat penampilan plus stylish.

Baca Juga  Pilihan Desain Dress Kain Batik yang Tidak Kalah Cantik

4. Dress kombinasi kain brokat
Ingin menikmati suasana kota di suatu negara yang Anda kunjungi? maka lengkapi pula kunjungan anda dengan mengenakan dress yang satu ini. Desain dress ini akan mengkombinasikan kain brokat dengan kain katun.

Memiliki panjang selutut dan lengan pendek akan menjadi pilihan fashion yang tepat ketika anda mengunjungi kota di saat musim panas.

5. Dress simple dengan motif unik
Terus yang satu ini juga akan menemani anda untuk mendapatkan penampilan yang kasual. Ini sendiri terbuat dari kain kartun yang memiliki motif unik. Ketika anda hendak memilih dress ini jangan lupa untuk mempertimbangkan kenyamanan ketika Anda mengenal dress tersebut.

Tak hanya itu penampilan anda juga akan semakin menawan dengan memadukan dress dengan sebagai pilihan terbaik.

6. Dress dibawah lutut lengan pendek
Selain memiliki pemikat bagi lain jenis, Anda juga harus menentukan warna dress yang sesuai dengan kulit anda. Hal tersebut tidak lain untuk mendapatkan keserasian tersendiri. Serta desain dress yang satu ini cocok bagi Anda yang memiliki kulit gelap maupun kulit terang. Memanfaatkan dress dengan warna yang aman seperti warna netral memang menjadi pilihan bagi sebagian besar wanita.

7. Memadukan dengan kaos oblong
Selain memilih desain dress di atas, Anda juga dapat memilih desain dress yang satu ini. Dimana anda akan mengkombinasikan dress dengan kaos oblong untuk bagian dalaman. Dan bagi Anda yang tetap ingin tampil nyaman serta sopan maka bisa memanfaatkan inspirasi dress yang satu ini.


Anda juga bisa menggunakan dress ini untuk menemani anda pergi ke mall ataupun hangout bersama teman.

Masih ada banyak lagi desain dress kasual yang bisa anda kenakan. Dan ketujuh desain dress di atas bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin mendapatkan penampilan yang kasual.


Susan Bachtiar

Susan Bachtiar

Travel fanatic. Introvert. Internet trailblazer. Twitter advocate. Organizer. Troublemaker. General analyst.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *