Model Tas Slempang Terbaru dan Kekinian Untuk Anda

Tas merupakan salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Hal itu tidak lain karena dengan adanya tas, anda akan dimudahkan dalam membawa banyak barang. Saat ini, ada berbagai macam jenis tas yang bisa anda pilih. Salah satunya adalah tas selempang. Ada berbagai macam model tas selempang yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda.

7 Model Tas selempang Terbaru

Selain pakaian, para wanita biasanya memang akan mengoleksi berbagai macam jenis tas. Salah satunya adalah tas selempang. Tas selempang menjadi salah satu pilihan bagi sebagian besar wanita untuk menemani mereka melakukan kegiatan sampai hingga formal. Berikut ini pilihan desain tas selempang yang akan membuat penampilan anda semakin stylish.

1. Tas Selempang Dengan Desain Garis di bagian Tengah
Model tas selempang ini sangat populer dan dibuktikan dengan adanya banyak merk yang membuat tas dengan desain menyerupai. Selain itu, tas desain ini juga cocok untuk menemani aktivitas anda seperti pergi hangout bersama teman.

Tas ini sendiri memiliki bentuk berupa persegi panjang dimana pada bagian tengahnya terdapat garis. Beberapa penyimpanan yang akan mempermudah anda untuk menyimpan barang penting anda.

2. Tas Slempang Kulit
Selain biasanya juga memanfaatkan bahan berupa kulit. Tas selempang dengan bahan kulit ini memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan bahan lainnya. Selain itu, tas yang memiliki bahan kulit juga telah hadir dengan berbagai macam desain.

Seperti desain yang dihadirkan oleh tas ini. Dimana Anda bisa melihat body tas yang memiliki bentuk unik yang dilengkapi dengan penutup. Selain itu, tas juga dilengkapi dengan handle pendek dan panjang.

3. Tas Selempang Dengan Banyak Ruang
Bagi Anda yang memiliki kegemaran membawa banyak barang dan menginginkan tas yang terlihat praktis, maka bisa memanfaatkan tas selempang yang menyediakan banyak ruang. Seperti desain tas selempang yang dihadirkan pada gambar berikut ini.

Di mana anda bisa menemukan kurang lebih 3 ruang tas. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan kantong penyimpanan di bagian kedua sisi tas. Dilengkapi dengan tali panjang akan membuat anda nyaman.

Baca Juga  Ingin Ke Pantai? Manfaatkan Outfit Berikut Ini Yuk!

4. Desain Unik Tas Menjadi Pilihan
Ada berbagai macam desain tas selempang yang hadir dan bisa anda pilih. Mulai dari tas selempang yang menghadirkan motif tertentu hingga desain yang cukup unik dan menarik seperti desain tas yang satu ini. Anda bisa menemukan adanya detail yang cukup unik di bagian depan tas. Selain itu tas juga dilengkapi pegangan panjang dan pendek.

5. Tas dengan Penutup yang Aman
Selain memanfaatkan resetling untuk penutup tas, saat ini tas juga telah memanfaatkan bentuk pengamanan penutup tas yang cukup unik dan menarik seperti desain yang satu ini. Di mana anda akan menemukan 2 bentuk penutup tas yang unik.

Selain itu, tas seperti ini biasanya hadir dalam bahan kulit ataupun bahan lainnya akan membuat penampilan tas ini semakin menawan. Cocok untuk menemani aktivitas sampai Anda.

6. Desain Dederhana dan Tipis
Apakah anda tidak suka membawa tas dengan detail yang cukup lengkap di dalamnya? Maka anda bisa mempertimbangkan untuk memilih model tas yang satu ini. Dimana akan menghadirkan kesederhanaan tersendiri bagi pemakainya. Biasanya, tas ini hanya memiliki satu ruang penyimpanan saja dilengkapi dengan tali rantai.

7. Tas dengan Tali yang Lebar
Tidak bisa dipungkiri apabila desain tas mengalami perkembangan yang cukup pesat. Dan setiap tahun terdapat tas yang menjadi trend tersendiri seperti tas dengan desain yang satu ini. Anda akan menemukan tas yang dilengkapi dengan tali panjang yang lebar. Biasanya tali tersebut akan memanfaatkan motif berupa bendera ataupun motif unik lainnya.


Itulah model tas slempang yang tengah populer saat ini dan manakah yang menjadi pilihan untuk anda?


Susan Bachtiar

Susan Bachtiar

Travel fanatic. Introvert. Internet trailblazer. Twitter advocate. Organizer. Troublemaker. General analyst.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *