Pusat Akar Bajakah Tunggal ASLI Obat Kanker Walatra Untuk Area Cekok Babadan Ponorogo

Pusat Akar Bajakah Tunggal ASLI Obat Kanker Walatra Untuk Area Cekok Babadan Ponorogo

Pusat Akar Bajakah Tunggal ASLI  Obat Kanker Walatra Untuk Area Cekok	Babadan	Ponorogo

Berdasarkan eksperimen yg dirilis oleh WHO pada akhir tahun 2018, Sakit kanker dikatakan sebagai problem paling mengerikan serta membunuh yang ada di negara Indonesia ataupun di semua penjuru dunia. Yang mana banyaknya penderita persoalan tersebut setiap thnnya kian banyak dengan jml nilai meninggal hingga sepuluh jt org diseluruh dunia.

Persoalan yg kala ini masih diresahkan oleh sebahagian besar org yaitu karena problem tsb sangat sering tak diketahui oleh si pasien. Biasanya pasien baru menyadari bahwa dirinya dinyatakan memiliki penyakit kanker yakni disaat mereka sdh ada keadaan yang sangat lunglai atau berada pada level cancer stadium empat atau lanjut. Lebih lebih dalam ihtiar penyembuhan atau terapi yang dikerjakan sejumlah pasienpun saat ini didapati cuma sebatas mereka menjalankan penyembuhan radiasi maupun melakukan kemotrapi, di mana hal tersebut hanya berguna buat melambatkan berkembangnya sel cancer terhadap bagian-bagian badan lainnya.

Alasan kenapa penderita diminta buat melakukan penyembuhan tsb adalah disebabkan dinyatakan hingga saat ini belum dihasilkan sebuah Penemu Obat Kanker Dr Warsito
nyata yg mampu memulihkan kanker itu.

Dasar Kami Menjadi Pusat Akar Bajakah Tunggal ASLI Obat Kanker Walatra Untuk Area Cekok Babadan Ponorogo

Bbrp saat yg lalu persisnya di satu belantara yang di pulau kalimantan, beberapa siswa Sekolah Tingkat Atas memeranjatkan beberapa ilmuwan lebih-lebih warga seluruh dunia sebab observasinya yang sukses mengolah obat cancer dari salah satu pokok tanaman yang mempunyai nama Bajakah. Bersumber pada hasil uji laboratorium disaat seekor tikus putih minum cairan akar Bajakah, sel cancer yg dalam tikus jenis putih itu mengalami penciutan atau mendapati pengecilan di sel kanker tsb.

Sdh dianalisa melalui percobaan laboraturium bahwasanya Akar Bajakah tsb mengandung sejumlah zat yaitu menyimpan senyawa fitokimia sebagai anti kanker, kemudian ada flavonoid, steroid, tannin, dan masih banyak lagi. Pada flavonoid dan tanning, Menurut peneliti yg berasal dari universitas Universitas UnLam sistem kerja keduanya adalah dgn cara melepaskan senyawa hidrokside yg berfaedah buat menahan menjalarnya cancer.

Sebab prestasi atas riset itu lalu beberapa cendekiawan kemudian mendapati medali emas dlm Word Invention Creativity Olympic di Seoul, Korea Selatan.

Mengenal Akar Bajakah Menjadi Ubat Kanker

Pepohonan dgn sebutan Bajakah yang diwaktu sekarang sedang tenar sebagai pengobatan gangguan ganas yaitu kanker, ialah Pepohonan yg sumbernya dari satu propinsi di Indonesia yaitu provinsi Kalteng. Pepohonan ini pada intinya memiliki bentuk mirip dengan pohon yg lainnya dan tanaman ini sudah sgt lama digunakan sebagai pengobatan utk terapi cancer oleh penduduk lokal yg jadi wasiat dari nenek moyang dari suku dayak (dari generasi ke generasi ). Berdasar paparan Herlina yg merupakan guru pengasuh KIR di SMA 2 kota Palangkaraya, Pepohonan tersebut pada awal mulanya tak ada pernah diambil untuk dijadikan riset oleh satu orang hingga kemudian didapat pendapat yang mengemukakan bahwa masyarakat yang tinggal diwilayah sana sering mengaitkan tanaman bajakah dengan sesuatu yang beraroma mistik.

Pepohonan bajakah ini dapat hidup di lahan gambut di didalam hutan kalimantan, serta diperkirakan hanya bisa didapatkan di area kalteng dengan kuantitas tak banyak. Guru pembimbing Karya Ilmiah Remaja SMA 2 Palangkaraya tersebut mengisahkan bahwa Pepohonan bajakah tersebut kemungkinan tdk dapat dibudidayakan karena muatan di dalamnya bakal jadi berlainan jika tumbuh tidak di lingkungan aslinya karena dari struktur serta zat haranya sdh berlainan selanjutnya alasan lainnya adalah dikarenakan Pepohonan tersebut cuma dapat berkembang dilahan yg rindang (tak banyak terkena cahaya matahari) sehingga dapat jadi sukar untuk dibudidayakan. Tdk Hanya Itu Pohon bajakah tsb pula memiliki rupa batang bersulur dengan tumbuh dgn cara merayap. Meskipun besar serta kuat, Pepohonan ini mampu merambat sampai ketinggian lima m bahkan ketinggiannya lebih dari pohon yang ia rambati.

Bersumber pada uji coba klinis, diperoleh sampai 40 jenis unsur penyembuh kanker yang ada dalam tanaman bajakah ini. Antara lain yakni fenolik, saponin, terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, dan terpenoid.

Ditemukan tiga type Pepohonan bajakah Bersumber pada website resmi Institut Pertanian Bogor, ialah :

1. Bajakah Kalalawit (Uncaria Gambir Roxb)
Bajakah jenis ini menyandang muatan yg dinamakan dengan phenol serta antibacterial, terkecuali itu dengan sari pati pun menyandang isi ketekin yang tinggi dimana bisa mencegah problemjantung, obesitas, dan menolong produksi kolagen. serta didi dalam gambir tersebut didapat senyawa catechin yang diketahui dapat mencegah rusaknya kulit akibat kontak cahaya matahari.

2. Bajakah Lamei
Bajakah jenis ini mampu tumbuh dihutan tropika lembab di mana dahannya mampu menyimpan banyak air untuk diminum, larutan yg terkandung di dalamnya diyakini bisa meredam penyakit diare.

3. Bajakah Tampala (Spatholobus Littoralis Hassk)

Di bajakah ini ada kandungan senyawa fenolik, tannin, flavonoid, dan sapononin yg dapat memperlancar tumbuhnya kolagen dan mempercepat pengolahan epitel baru. Adapun khasiatnya bisa utk terapi luka dan bermacam penyakit.

Kegunaan Akar Bajakah

Pusat Akar Bajakah Tunggal ASLI  Obat Kanker Walatra Untuk Area Cekok	Babadan	Ponorogo

Di awal bulan mei 2019, selepas rentetan metode pembuktian terhadap tumbuhan bajakah ini, maka diteruskan dgn percobaan atau mencek nilai yang ada pada kayu bajakah dengan proses uji laboratiorium bersama-sama dengan pihak laboraturium di Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Akhirnya menunjukkan bahwa akar bajakah mengandung sangat banyak antioksidan dibanding dgn tanaman lain yg pada awal mulanya pernah dicoba, terkusus utk obat kanker. Seorg akademikus dari Universitas Unlam yg bernama Bapak Eko Suharto, dirinya menguraikan bahwasanya dari hasil percobaan akar bajakah maka dapat diambil kesimpulan bahwasanya akar tersebut begitu banyak mempunyai senyawa yg dinamakan sel pitu gimia yakni anti kanker. dan elemen yg lainnya dari senyawa misal tanin serta flafonoit, keduanya berfungsi dgn cara melepaskan senyawa hidroksi yang prosesnya dapat berikatan dgn senyawa kanker hingga nantinya dapat menghambat proses brober dari kanker itu sendiri.

Berikut ini proses menjadikan akar bajakah untuk pengobatan kanker.
Perlu diingat bahwa Pepohonan ini cuma diambil bagian akarnya saja, di mana dengan akarnya tersebut dapat diolah menjadi ramuan.

1. Akar bajakah dikeringkan dibawah sinar matahari

2. Setelah langkah tsb selesai, kemudian akar bajakah tsb dicincang atau bisa dihaluskan dgn ditumbuk ataupun diblender

3. Selanjutnya akar bajakah yg sudah dihaluskan bisa langsung diseduh dgn takaran 20 gr (akar bajakah) dengan larutan banyaknya 500 ml

4. Anda pun bisa merebus akar tsb dengan air selama 30 menit dan diminum tiap-tiap harinya.

5. air akar bajakah akan mempunyai warna layaknya teh serta rasanya dapat terasa hambar

Apakah Anda sedang mencari Pusat Akar Bajakah Tunggal ASLI Obat Kanker Walatra Untuk Area Cekok Babadan Ponorogo
? Dikala ini tak perlu bingung, misalkan Anda kepingin order kayu akar bajakah asli, kami siap melayani.

Kami menjual akar bajakah tunggal original seharga Rp. 500.000,- dengan berat kurang lebih 1/2 kg  (tdk termasuk jasa kurir). Caranya sangat mudah, cukup order melalui whatsapp dengan klik tombol berikut ini :

Pusat Akar Bajakah Tunggal ASLI  Obat Kanker Walatra Untuk Area Cekok	Babadan	Ponorogo

 

Anda ada di Pusat Akar Bajakah Tunggal ASLI Obat Kanker Walatra Untuk Area Cekok Babadan Ponorogo

 


Shinta

Shinta

Energik - Pemaaf - Cat Lover

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *