Pusat Akar Bajakah Tunggal ORIGINAL Obat Kanker Cisplatin Untuk Area Rinding Allo Limbong Luwu Utara

Pusat Akar Bajakah Tunggal ORIGINAL Obat Kanker Cisplatin Untuk Area Rinding Allo Limbong Luwu Utara

Pusat Akar Bajakah Tunggal ORIGINAL  Obat Kanker Cisplatin Untuk Area  Rinding Allo	Limbong	Luwu Utara

Bersumber pada data yang diterbitkan oleh Badan WHO di penghujung tahun 2018, Problematika kanker ditetapkan sebagai problem paling hebat dan mematikan yang ada di negara kita maupun di semua penjuru dunia. Yg mana banyaknya penderita penyakit ini setiap thnnya makin meningkat dgn jumlah angka meninggal sekitar sepuluh jt orang diseluruh dunia.

Masalah yg diwaktu ini masih dirisaukan oleh sebahagian besar orang yakni oleh karena problem tersebut seringkali tdk didapati oleh si penderita. Rata rata pengidap akan mengetahui bahwa dia dikatakan memiliki sakit cancer yaitu saat mereka telah ada keadaan yg begitu rapuh atau ada pada level kanker stadium empat atau lanjut. Terlebih dlm ikhtiar terapi atau terapi yang dikerjakan beberapa pasienpun saat ini ketahuan hanya sebatas mereka menjalankan terapi radiasi maupun melakukan kemotrapi, di mana perihal tersebut hanya berfaedah untuk melambatkan menjalarnya sel kanker terhadap organ – organ badan lainnya.

Pertimbangan kenapa penderita diminta buat menjalankan terapi tsb adalah oleh sebab diketahui hingga disaat ini belum diproduksi satu buah Obat Kanker Kalimantan
nyata yg dapat memulihkan kanker tsb.

Alasan Kami Menjadi Pusat Akar Bajakah Tunggal ORIGINAL Obat Kanker Cisplatin Untuk Area Rinding Allo Limbong Luwu Utara

Bbrp waktu lalu persisnya di suatu belantara yang ada di pulau kalimantan, bbrp pelajar Sekolah Menengah Atas mengagetkan sejumlah ilmuwan terlebih warga seluruh dunia dikarenakan observasinya yang berhasil membuat obat cancer dari satu pokok tanaman yang bernama Bajakah. Berdasar hasil uji laboratorium disaat 1 ekor curut jenis putih meminum larutan akar Bajakah, sel cancer yg di tikus jenis putih tsb mengalami pengurangan atau mengalami pengecilan pada sel kanker tsb.

Sudah diuraikan lewat uji coba laboraturium bahwa Akar Bajakah tsb memiliki bbrp zat yakni menyimpan senyawa fitokimia sebagai anti kanker, kemudian ada flavonoid, steroid, tannin, serta masih banyak lagi. Pada flavonoid serta tanning, Berdasarkan eksperimen yang bersumber dari kampus Universitas Lambung Mangkurat proses keduanya ialah dengan cara mengeluarkan senyawa hidrosida yg berguna untuk mengerem perkembangan cancer.

Oleh Sebab capaian atas studi tersebut maka sebagian akademikus pada akhirnya mendapatkan lencana emas dlm Word Invention Creativity Olympic di kota Seoul, Korea Selatan.

Profil Akar Bajakah Menjadi Obat Kanker

Pepohonan dgn nama Bajakah yg disaat sekarang sedang ramai merupakan obat persoalan mengerikan yaitu kanker, ialah Tumbuhan yg sumbernya dari satu provinsi di Indonesia yaitu Kalteng. Tanaman ini intinya menyandang bentuk persis dgn tanaman pada umumnya dan pohon ini sdh begitu lama dipakai sebagai obat buat terapi kanker oleh warga lokal sebagai wasiat dari leluhur suku dayak (telah turun-temurun ). Menurut penjelasan Herlina yg merupakan guru pengasuh Karya Ilmiah Remaja di Sekolah Tingkat Atas 2 Palangkaraya, Pepohonan ini pada awal mulanya tak ada sempat diambil untuk dijadikan observasi oleh satu orang hingga kemudian diperoleh kabar yg mengemukakan bahwasanya warga yang tinggal diwilayah sana tak jarang mengaitkan tanaman bajakah dengan sesuatu yang berbau mistik.

Pepohonan bajakah ini bisa bertumbuh di tanah gambut di didalam hutan belantara kalimantan, dan diestimasi hanya bisa didapati di provinsi Kalimantan tengah dgn besaran tak banyak. Guru pembimbing Karya Ilmiah Remaja Sekolah Menengah Atas 2 Palangkaraya itu mengemukakan bahwa Pohon bajakah tsb kemungkinan tdk dapat dibudidayakan oleh sebab isi didlmnya bakal jadi tak sama bila tumbuh tak di tempat aslinya dikarenakan dari struktur dan kandungan haranya telah tidak sama selanjutnya pertimbangan yg lain yakni dikarenakan Pepohonan itu hanya bisa berkembang dilahan yg rimbun (tak banyak terkena sinar matahari) maka dapat jadi sukar utk dikembangkan. Tak Cuma Itu Tanaman bajakah itu juga mempunyai bentuk batang bersulur dgn tumbuh secara merampat. Meskipun besar serta kuat, Tanaman ini dapat merambat mencapai tinggi lima meter bahkan lebih tinggi dari tumbuhan yg ia rambati.

Bersumber pada tes laboraturium, ditemukan lebih dari 40 rupa unsur penyembuh kanker yg ada di dalam pohon bajakah ini. Bbrp ialah saponin, fenolik, terpenoid, steroid, alkanoid, tanni,, serta terpenoid.

Ada 3 type Pohon bajakah Berdasar web resmi Institut Pertanian Bogor, ialah :

1. (Uncaria Gambir Roxb) Bajakah Kalalawit
Bajakah tipe ini mempunyai kandungan yang disebut dgn phenol dan antibacterial, tak cuma itu dgn saripati juga menyandang muatan ketekin yang tinggi dimana bisa mencegah problemjantung, berat badan berlebih, serta membantu produksi kolagen. serta didi dalam gambir tsb terdapat senyawa catechin yg diketahui bisa mencegah rusaknya kulit akibat radiasi sinar matahari.

2. Bajakah Lamei
Bajakah jenis ini dapat hidup dihutan tropika lembab dimana batangnya bisa menjaga banyak air utk diminum, larutan yg terkandung di dalamnya diakui dapat meredam problem diare.

3. (Spatholobus Littoralis Hassk) Bajakah Tampala

Dalam kategori bajakah ini terdapat elemen senyawa flavonoid, tannin, felonik,, serta sapononin yg dapat melancarkan tumbuhnya kolagen serta mempercepat pengolahan epitel baru. Adapun faedahnya bisa utk mengobati luka serta bermacam penyakit.

Faedah Akar Bajakah

Pusat Akar Bajakah Tunggal ORIGINAL  Obat Kanker Cisplatin Untuk Area  Rinding Allo	Limbong	Luwu Utara

Di permulaan bln mei 2019, sesudah rangkaian kegiatan pembuktian terhadap tanaman bajakah ini, maka diteruskan dengan mengetes atau memverifikasi level yang ada pada tumbuhan bajakah dgn proses uji coba lab bersama dgn pihak laboraturium di Kampus Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Hasilnya menunjukkan bahwasanya pohon bajakah memiliki cukup banyak antioksidan dibanding dengan tanaman lainnya yang diawal mulanya pernah diobsersi, utamanya buat penyembuhan kanker. Seorg dosen peneliti dari Universitas Lambung Mangkurat yang bernama Bpk, dia memaparkan bahwasanya dari hasil peneliti akar bajakah maka mampu diambil kesimpulan bahwa akar tersebut sgt banyak memiliki senyawa yang dinamakan sel pitu gimia yakni anti kanker. serta kandungan yg lainnya dari senyawa seperti tanin serta flafonoit, dua-duanya berfungsi dgn cara melepaskan senyawa hidroksil yang prosesnya dapat berikatan dengan senyawa kanker hingga nantinya dapat memperlambat proses brober dari cancer itu sendiri.

Dibawah ini proses menjadikan akar bajakah utk pengobatan cancer.
Butuh diketahui bahwasanya Akar ini cuma diambil bagian akarnya saja, di mana dgn akarnya tersebut akan dibentuk jadi ramuan.

1. Akar bajakah dijemur di bwh sinar matahari

2. Setelah proses tsb selesai, kemudian akar bajakah tersebut dicincang atau bisa dihaluskan dengan ditumbuk maupun diblender

3. Setelah itu akar bajakah yg telah dihaluskan bisa langsung diseduh dengan kadar 20 gr (akar bajakah) dgn cairan banyaknya 500 ml

4. Anda juga mampu merebus akar tersebut dgn larutan selama setengah jam dan diminum tiap-tiap harinya.

5. larutan akar bajakah dapat mempunyai warna seperti teh dan rasanya bakal terasa hambar

Apakah Anda mencari Pusat Akar Bajakah Tunggal ORIGINAL Obat Kanker Cisplatin Untuk Area Rinding Allo Limbong Luwu Utara
? Dikala ini tidak perlu susah, kalau Anda bermaksud order akar bajakah orisinil, kami siap melayani.

Kami menjual akar bajakah tunggal orisinil dengan harga Rp. 500.000,- dengan berat sekitar 1/2 kg  (belum termasuk biaya kirim). Metodenya mudah sekali, cukup beli melalui aplikasi WA dengan menekan tombol dibawah ini :

Pusat Akar Bajakah Tunggal ORIGINAL  Obat Kanker Cisplatin Untuk Area  Rinding Allo	Limbong	Luwu Utara

 

Anda ada di Pusat Akar Bajakah Tunggal ORIGINAL Obat Kanker Cisplatin Untuk Area Rinding Allo Limbong Luwu Utara

 


Shinta

Shinta

Energik - Pemaaf - Cat Lover

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *